Jumat, 12 Juli 2013

KUTIPAN DRAMA KOREA BOYS BEFORE FLOWERS




1. “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di

2. “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” – Ga Eul

3. “Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di

4. “Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? “- JunPyo

5. ” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo

6. “Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jung

7. “Sepatu yang baik membawa Anda ke tempat yang baik” – Seo Hyun

8. “Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Anda ingin berpisah, Anda harus melaporkan kepada saya dan mendapatkan persetujuan saya “-. Jae Kyung

9. “Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ?” – Jan Di

10. “Aku datang untuk menemukan hatimu,” – JanDi
11. "Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di.
"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.
12. “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis baik ingin orang yang baik.”
13. “Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-oleh dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri.”
14. “Ada seseorang yang kucintai. Dia pertama bagi hidupku dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satuya.”

15. “Hidup ini seperti koin mata uang dolar, gambaran dua muka seorang putri.. begitulah manusia ada sisi baik dan buruk..ada masa lalu dan masa sekarang.”
16. “ Kau tidak bodoh, jadi jangan terlalu keras pada dirimu.”
17. Setiap orang tdk mungkin selalu mendapatkan apa yg diinginkannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar