Jumat, 12 Juli 2013

KUTIPAN DRAMA KOREA DREAM HIGH 1 & 2



1.     Mengakui kelemahan sendiri, itu berarti mencari kekuatan kau sendiri.#DreamHigh1
2.    “Aku tdk akan memberikan hatiku pada sembarangan orang”#DreamHigh2
3.    "Dunia ini seperti hutan.Orang yang hidup tenang,mereka tidak  setenang itu.Hanya ada dua hukum yang berlaku.Kalau kita tidak memakan orang lain,maka orang lain akan memakan kita.Kita harus bertahan.." #DreamHigh2
4.    “Team Work is everything, if we fall apart we’ll no chance.” #DreamHigh2
5.    - Hye Sung say.. “Bukannya kau tidak bisa, kau hanya memainkan ini dengan acak tanpa memikirkan untuk menyelesaikannya.” #DreamHigh2
6.     –Yoo jin say... “Kalau kau tidak ingin orang lain memandangmu rendah, maka ubah dirimu menjadi seseorang yang tidak dapat direndahkan oleh orang lain.” #DreamHigh2
7.    Yoo Jin :Kalau kau tidak memiliki kemampuan, paling tidak kau harus memiliki keinginan. #DreamHigh2
8.       "Di dunia ini ada 2 kebahagiaan. Kebahagiaan yg kau sadari ketika sudah berlalu &    kebahagiaan yang kau rasakan saat itu juga" #DreamHigh 1
9.     “Mendengar temanku merendahkanku, aku langsung sadar, jadi aku berusaha lebih keras lagi. Terimakasih karena sudah merendahkanku” #DreamHigh 1
10.   "Tidak peduli jalan apa yg aku lalui, aku akan bertahan & kalau aku ingin sukses aku pasti akan menemui banyak kesulitan!"#DreamHigh2
11.   “Kau tidak pnya ambisi, impian dan tidak punya target! Jika sesuatu darimu direbut, harusnya kau marah!"#DreamHigh2
12.  "Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik," Song Sam Dong. #DreamHigh1
13.  “Berusahalah mengubah 50% menjadi 100%.Kalau kau menyerah untuk hal terpenting dalam hidupmu, kau akan kehilangan dirimu sendiri secara perlahan-lahan.” #DreamHigh1
14.  “Jika kau menemukan rintangan, hal yang harus kau lakukan hanya melewatinya, maka rintangan itu akan berubah menjadi jembatan.” #DreamHigh1
15.  “Tidak ada wanita jelek di dunia, yang ada hanya wanita malas.” #DreamHigh1
16.  “Mimpiku nyata, ini sangat indah. Sangat indah sampai dapat membuatku gila, aku melihat ke depan ke hari dimana aku bisa mewujudkannya. Dan juga. Proses mencapai mimpi itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.” #DreamHigh1
17.   "Kau tau apa artinya menjadi dewasa? Itu artinya mereka memiliki lebih sedikit alasan untuk tersenyum. Karena itulah, walaupun merasa berat untuk tersenyum , kau harus tetap tersenyum.." #DreamHigh1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar