Jumat, 12 Juli 2013

KUTIPAN DRAMA KOREA NAUGHTY KISS ( PLAYFULL KISS )


1.      “Yang namanya impian itu, semakin sulit dicapai semakin menantang.”
2.      “Hati manusia tidak seperti soal matematika yang punya satu jawaban tepat.”


3.      “Ketika kamu berjumpa dengan orang yang kau sukai, maka hatimu akan berdetak kencang.”
4.        "Mana mungkin aku mengatakan aku tidak membutuhkanmu, sedangkan aku mencintaimu"
5.      "Didunia ini aku mungkin tahu yang terbaik. Orang yang ku sukai tidak melihat padaku. Tapi...melihat orang lain, tersenyum untuk orang lain. Aku benar-benar tahu bagaimana perasaanmu. Dan jujur, aku cemburu juga. Aku pikir jika dua orang secara alami saling menyukai, itu hampir seperti sebuah keajaiban. Suatu hari nanti, akankah keajaiban itu menjadi nyata untuk ku juga??"
6.       "Hingga aku mnemukan apa yang aku inginkan dalam hidup ini. Aku akn terus berencana untuk melakukn sesuatu yang menyenangkan"
7.      #SuaraHati (OhaNi – PlayfullKiss) Kalau aku orang yang bodoh & kau orang yang pintar, tidak bisakah aku tetap menyukaimu?
8.      “Merasa kesulitan dalam mencapai mimpi lebih bermakna daripada pergi meninggalkan mimpi itu”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar