Kamis, 07 Februari 2013

Monkey Love



Aish...sebenarnya aku gak mau nulis tentang hal ini tapi salah satu temanku mengusulkan hal ini untuk aku ceritakan di blog ini. Entah apa yang ada dipikirannya menyuruhku menulis ini, dia itu memberi ide atau mau mengejek sebenarnya aku juga tak tahu. OK. Kajja aku mulai deh ceritanya.....
Ini kisah nyata,,tapi sedikit aku beri bumbu cerita fiksi tapi tetap tidak mengurangi kemurnian isinya,,,*aissshhh terlalu banyak nyerocos dehhh....^o^ MULAI
Ini tentang cintaku yang tak kunjung datang ,,,*ciyus kasihan bangetttttttt. It’s my first love, I falling in love with my friend in elementary  school...Yee,,,right my first love when I’m kid..bisa aja itu dibilang cinta monyet “ Monkey love “. *Ckakakaka but he not monkey but he mouse deer,,,yaaa my first love is mouse deer*geje banget. Yang tidak habis aku pikir itu ya,,,kenapa aku masih aja mikirin dia coba???padahal dia cuek – cuek bebek aja gitu...gimana chingu???????aku mencoba untuk melupakannya tapi aku selalu ingat kata-kata yesung oppa “ hidup itu bukan untuk melupakan sesuatu tapi untuk mengenang sesuatu” sooo aku menjadikan hal itu sebagai kenangan,,,indah/buruk??? Menyenagkan/menyedihkan??????????Kyyaa,,aku juga tidak bisa mengatakan itu indah atau menyedihkan atau apalah itu *Aigooo comeback to topic
Saat itu sebenarnya masih terlalu kecil yaa,, rasa suka itu sebenarnya berawal dari candaan teman-teman dan guru.MUNGKIN. tapi itu menjadi lucu saat aku dan mungkin dia untuk memutar memory ke masa lalu...Kyaaa,,,sebenarnya rasa suka itu inginnya cuma aku yang tahu tapi sema teman-temanku jadi tahu hal itu juga *Oh My God help me...!!. Aku rasa dia tau tentang perasaanku saat itu,,,dari mana aku tahu??? *Kyaaa dengan sangat mengejutkan waktu aku memberi sms kejujuran satu kesempatan saja(permainan kejujuran) dia balas sms dan bertanya siapa yang kam suka sejak SD,SMP,SMA??. Bayangkan segitu PDnya dia tanya gitu.*syock seketika. Aku harus jawab gimanaaa?? Akhirnya dengan sikap polos dan penuh kejujuranku aku menjawab waktu SD ya suka kamu,tapi itu dulu *mencoba menghilangkan rasa malu, SMP suka kakak kelas,SMA suka temenku.*yang ini ada sedikit bumbu kebohongan ^^jangan ditiru___LoL mianhae my friend,,dengan PDnya lagi dia tanya kenapa suka sama aku....*kyaaa orang ini semakin bikin panas dingin dalam hatiku aku menjawab inikan cuma satu kali kesempatan kenapa tanya lagi sih..^o^ haii kawan aku kan cuma kasih 1 kali pertanyaan. Aku gak taulah kenapa suka sama kamu, itukan masih sangat kecil. Dan sekarang setelah aku pikir-pikir dan mencari jawaban untuk alasan kenapa aku suka sama dia,yaaa tetep saja gak ketemu *sembunyi dimana sih itu jawaban,,hemmmzz rumusnya juga gak ada pula ^^kayak tahu rumus-rumus aja nie.... mianhae gak bisa bercerita lebih dari ini tentang kenyataan cintaku,,terlau rumit,geje dan terlalu smar *samar banget sampai gak kelihatan loe ujungnya...^o^cepppp...cepppp
Kyaaa... persahabatan memang lebih indah kan ...???seSUJUUUUUUUUUU??? Aku mendapat kata-kata dari film bollywood yang aku pernah tonton..”kalau persahabatan sudah digantikan dengan cinta maka tidak akan ada tempat untuk cinta lain” WAE.....?????? mwo??? Apa ini maksudnya aku juga gak terlalu paham...ada yang paham chingu?????COMMENT!
SAHABAT,,,,CINTA,,,,SAHABAT,,,,CINTA,,,SAHABAT,,,CINTA,,,ada apa sebenarnya diantara dua kata ini????

Mianhae aku gak bisa merangkai kata dengan indah,,,maklum penulis amatiran ...
*geje banget...:(
Gomawo for READING chingu......Paiiiiiiiiiiiii,,,paiiiii,,, *tebar kemenyan (^o^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar