Jumat, 12 April 2013

LETTER TO YESUNG OPPA



IT HAS TO BE YOU Yesung oppa a.ka Kim Jong Woon Oppa. Yesung oppa… I WANNA LOVE YOU,, NO OTHER because You are GOOD PERSON. WHY I LIKE YOU??? I don’t know… I just know that U are my SUPERMAN. My heart always BOOM-BOOM if I know everything about you. Just  IN MY DREAM ,I want and can said that i LOVING YOU. I know this LOVE REALLY HURT  but what can I doing??? My heart just choice you. YOUR EYES , your smile, your voice, all in you ,,I'm like that. ALL MY HEART just for you, I love you, I need you, I want you. I want you always HAPPINESS . Yesung oppa …I’m CLOUD…I’M BEHIND YOU and always support you. I PROMISE YOU,, I will WAITING FOR YOU until you comeback. SARANGHAE…..!!!


Yesung oppa,, kenapa aku memilihmu menjadi biasku dan kenapa aku tidak memilih yang lain?? Kenapa ?? yaa.. saat aku mencari jawaban dari pertanyaan itu, aku sendiri juga tidak tahu kenapa aku tiba-tiba memilihmu. Saat aku melihat MV – MV super junior, kaulah yang aku cari-cari, kadang aku berpikir kenapa kau sangat jarang sekali muncul lebih lama di MV,,kenapa hanya sekilas saja kamera lewat didepanmu?? Mungkin memang benar kalau kamu tidak tertampan dan tersexy  diantara  member-member lain ,tapi aku sudah jatuh cinta padamu, bagiku kaulah tertampan,terkeren, termanis, dan ter- the best. Suaramu, senyummu, adalah penyemangat bagiku, Kau penyayang keluarga hal itu juga yang menjadi nilai plus untukmu, kau selalu memperlihatkan keakrabanmu dengan keluarga terutama dengan Jongjin oppa ,asikmu. Kadang aku iri pada jongjin oppa. Dia pasti sangat bangga dan senang punya seorang hyung sepertimu, hyung yang perhatian dan penyayang. Hyung yang bukan hanya menjadi hyung tapi juga bisa sebagai teman. Akrab dan harmonis itulah yang aku lihat dari hubunganmu dengan jongjin oppa ( saeng_hyung ).
Yesung oppa.. akhir-akhir ini aku sering mendengar kabar bahwa kau akan pergi wajib militer. Yaaa… aku tahu itu adalah kewajibanmu sebagai warga Negara. Aku sedih ?? ya tentu aku sedih tidak bisa mendengar suaramu dan melihat update twittermu berserta selca-selcamu. Tapi aku tidak mau bersedih-sedih, itu juga kan yang kau mau oppa?? Aku dan juga ELF CLOUDS yang lain akan selalu mendukungmu dan menunggumu. Kau jalanilah wajib militermu dengan semangat dan tanpa beban, aku dan clouds yang lain berjanji tidak akan bersedih lagi dan kami juga akan menunggumu sampai akhir sampai kau kembali bergabung dengan SUPER JUNIOR. FIGHTING YESUNG OPPA!! ELF-CLOUDS ALWAYS WAITING FOR YOU !!! FIGHTING….!!!! FIGHTING !!!! KEEP SMILE !!  
 DON'T CRY AGAIN!!! FIGHTING !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar